Minggu, 22 November 2015

Model rambut yang cocok untuk rambut tipis

Model rambut yang cocok untuk rambut tipis - Rambut merupakan mahkota bagi para cewek. Kita tentu kepengen punyai rambut yg sehat & tebal. Dapat namun apa jadinya jikalau rambut kita yakni jenis rambut yg tidak tebal? Tentu kita bakal insecure kulit kepala kita dapat kelihatan, kan? Santai, girls! Nyata-nyatanya ada sekian banyak gaya rambut yg sanggup menyamarkan ketipisan rambut kita agar sanggup nampak lebih bervolume!

Poni
Gaya rambut dgn poni sanggup kita memilih seandainya kita miliki rambut yg tidak tebal. Poni bakal menyamarkan wajah kita yg bln & agak chubby lho!

Bob
Yup, ini salah satu gaya rambut pujaan CG! It's so timeless! Nah, jikalau anda berambut lurus & slim, gaya rambut bob dapat dijadikan pilihan. Bukan cuma itu, model rambut ini pula sesuai utk program apapun. Panduan dari CG model rambut pria disukai wanita!, padukan rambut bob-mu dgn gaya busana vintage!

Layer
Rambut kita slim namun kita mau masihlah miliki rambut panjang? No worries, girls! Model layer dapat menciptakan rambut kita lebih bervolume & tebal dikarenakan rambut kita seakan dibuat berlapis-lapis !

Pixie Cut
Bersama model rambut pixie, rambut kita menjadi nggak mudah kusut maka nggak merepotkan dalam merawatnya. Rambut pendek ini mempunyai gaya minimalist cantik & sporty lho! Buktinya tidak sedikit banget kan aktris Hollywood yg dipotong gaya pixie, seperti Jennifer Lawrence, Emma Watson, Natalie Portman, Anne Hathaway, & tetap tidak sedikit lagi model rambut 2016!

Poni
Gaya rambut untuk anak laki laki dgn poni mampu kita memilih apabila kita miliki rambut yg tidak tebal. Poni bakal menyamarkan wajah kita yg bln & agak chubby lho!

Bob
Yup, ini salah satu gaya rambut idola CG! It's so timeless! Nah, jikalau anda berambut lurus & tidak tebal, gaya rambut bob dapat dijadikan pilihan. Bukan cuma itu, model rambut ini serta serasi buat program apapun. Tata Cara dari CG!, padukan rambut bob-mu dgn gaya busana vintage! baca juga : http://www.remajaupdate.com/model-rambut-pria-korea-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar